SELPINUS SUHERMAN MINTA MAAF KEPADA AWAK MEDIA DAN BERJANJI TIDAK AKAN MENGULANGI PERBUATANNYA

 Headline

( NGABANG ) – Kepala Sekolah SMP Maniamas Ngabang, Selpinus Suherman, Senin (2/10/2017) sore di Sekretariat IWO Landak,  akhirnya mengajukan permohonan ma’af kepada pekerja media (wartawan) yang ada di Kabupaten Landak,  Kalimantan Barat.

Dihadapan sejumlah wartawan, iapun menyampaikan permohonan ma’afnya tersebut. Permohonan ma’af itu dituangkannya dalam pernyataan ma’af secara tertulis tertanggal 2 Oktober 2017, yang disertai materai dan ditandatangani sendiri oleh Selpinus.Pembuatan pernyataan ma’af Selpinus inipun disaksikan oleh wartawan dari sejumlah media yang ada di Landak.Dalam surat pernyataannya itu, Selpinus memohon ma’af atas postingannya di media sosial FB yang mendiskriditkan wartawan.

Postingan itu diunggahnya pada tanggal 29 September 2017. Iapun berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak, Kundori merespon positif adanya itikad baik yang dilakukan Selpinus dengan meminta ma’af kepada para wartawan.“Kita menghargai itikad baik Pak Selpinus. Apalagi dalam surat pernyatannya itu ia berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,” ujar Kundori, Senin (2/10/2017) di Ngabang.Ia menganggap, dengan adanya permohonan ma’af itu, persoalan inipun dianggap selesai.“Kita dengan tulus memaafkan Pak Selpinus. Kami berharap Pak Selpinus bisa menjalin hubungan baik dengan wartawan di Landak.

Jika ada kegiatan di SMP Maniamas Ngabang, silahkan hubungi kami untuk diliput,” harap Kundori Koordinator Kalimantan,  Asosiasi Pemilik Media Online (Aspemo) Indonesia ini. (dan)

33 Total Views 2 Views Today

Related Posts