Kajari Sintang Gelar Lomba Nyanyi Awak Media Berhadiah Tiket Garuda

 Headline, SINTANG

Menara Khatulistiwa.com

Sintang-Puluhan awak media di Kabupaten Sintang berpartisipasi memeriahkan jalan sehat yang digelar digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Sintang, dalam rangka mempeingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 di Kabupaten Sintang, Jumat (21/7/2017).

Tak hanya itu, Kejaksaan Negeri Sintang juga menggelar acara lomba nyanyi dadakan bagi awak media dengan hadiah tiket pesawat garuda Sintang-Pontianak PP dari Syahnan Tanjung, Kepala Kejaksaan Negeri Sintang, bagi peserta lomba yang memenuhi criteria sebagai penyanyi favorite.

 

“Lomba ini sengaja kami gelar untuk awak media sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama yang baik dengan awak media. Tanpa keberadaan awak media, kegiatan yang ada di sini tak aka terpublikasi dengan baik”kata Syahnan.

 

Dikatakan Syhanan,media punya peran strategis dalam menyampaikan informasi ke khalayak. Hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini harus terus terjaga. “Media dan Kejari Sintang harus bersama-sama membangun daerah dan kawal berbagai isu-isu yang ada di Kabupaten Sintang,” imbuhnya.

 

Tidak hanya dengan media, Syahnan mengakui selama ini hubungan Kejari Sintang dengan para stakeholder atau pemangku kepentingan juga terjalin baik di Kabupaten Sintang

 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke 57 ini, selain jalan sehat dan lomba menyenyi bagi awak media, sejumlah kegiatan lain juga telah dilaksanakan sebelumnya, diantaranya,lomba bayi sehat bagi posyandu binaan, gaplek, tenis meja dan lomba merangkai bunga, serta anjangsana ke beberapa panti asuhan.

48 Total Views 2 Views Today

Related Posts