Danrem 121/Abw Gelar Bukber Jurnalis

 Headline, SINTANG

Sintang,MK.Com

Komandan Korem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Himawan  beserta stafnya menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan insan pers yang tergabung didalam Ikatan Jurnalis Sintang (IJS) di Pendopo Kediaman  Danrem 121/Abw, Jalan Merdeka Kelurahan Alai Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

“Ini forum perkenalan dan jalinan silaturahmi Korem dan Pers semasa Ramadhan,” ungkap Danrem 121/Abw  Kolonel Inf Bambang Himawan.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan Pers memiliki andil besar dalam mencerdaskan bangsa. Pers juga memiliki tanggungjawab yang besar dalam menjaga keutuhan NKRI melalui karya jurnalistiknya.  Karena itu, pihaknya meminta Jajaran Korem membangun hubungan kemitraan yang lebih baik dengan para jurnalis.

“Media komponen strategis untuk membangun daerah. Untuk menyampaikan pesan yang baik,perlu kerjasama dengan media,”ujarnya.

Danrem juga mengingatkan, perlunya media untuk melindungi kepentingan nasional, ditengah persaingan antar negara yang kian ketat. Berbagai cara dilakukan untuk melemahkan Indonesia termasuk mengadu domba masyarakatnya.

“Media harus melindungi kepentingan nasional. Jangan habiskan energi untuk saling menjatuhkan,”pesannya.

81 Total Views 2 Views Today

Related Posts