Tiga Perwira Korem 121/Abw Dimutasi

 Lintas Kalbar, SINTANG

 

Menara Khatulistiwa.com

Sintang,-Danrem 121/Abw Kolonel.Inf.Bambang Ismawan S.E,M.M memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira di lingkungan Korem 121/Abw. Sertijab ini dilaksanakan pada Sabtu siang (15/07/2017), di Makorem 121/Abw, Jl.Pangeran Kuning No.1 Sintang.

Tiga Pejabat Korem 121/ Abw diserah terimakan jabatannya adalah Kasi Intel Korem 121/Abw yangsebelumnya di jabat oleh Kol.Inf. R.Suranto,S.IP akan digantikan oleh Letkol lnf. Wulang Nur Yudhanto. Posisi Kasi Log Korem 121/Abw yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Czi Sukamdi  akan digantikan oleh  Kolonel.Kav. Josafath M. Roberth Duka,  S.I.P dan posisi Kasi Ter Korem 121/Abw sebelumnya  dijabat oleh Kolonel Inf Tommy Siagianakan digantikan oleh Kolonel Inf Jacky Ariestanto, S.Sos.

Selanjutnya, Kol.Inf.R.Suranto,S.IP akan menduduki jabatan sebagai As Intel Kasdam XVI/Patimura. Kolonel.Czi.Sukamdi akan menjabat sebagai Kazidam XII/Tanjung Pura. Kolonel.Inf.Tommy Siagian sebagai Pamen Kodam lV/Diponegoro.

Kepada para perwira yang hari ini menempati jabatan baru di Korem 121/Abw, Danrem 121/Abw, Kolonel.Inf.Bambang Ismawan,S.E,MM  atas nama Komando dan Pribadi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada perwira yang hari ini menempati pos baru di Korem 121/Abw. Mari kita berikan yang terbaik dalam tugas dan tanggungjawab kita,”katanya.

Danrem 121/Abw juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada perwira yang di mutasi dari keluar dari Korem 121/Abw. Dia mengucapkan terima kasih atas pengabdian mereka selama ini di Korem 121/Abw. Dikatakannya,  dengan beka| penugasan dan pengabdian selama ini dia yakin para perwira akan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan mulai hari ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap jabatan yang diemban agar dapat dipertanggungjawabkan, karena jabatan adalah sarana pengabdian, bukan suatu tujuan untuk sekedar memperoleh kewibawaan, kekuasaan maupun tingkat kesejahteraan dan bukan pula hanya untuk sekedar dibanggakan, tetapi untuk dipertanggung jawabkan, kepada pimpinan, kepada Bangsa dan Negara, serta kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh sebab itu dalam mengemban kepercayaan dan amanah pelaksanaan tugas, wewenang dan tanggung jawab harus dilaksanakan secara profesional dan proporsional yang dilandasi dengan disiplin serta semangat yang tinggi dengan berorientasi kepada kepentingan organisasi.”tegasnya.

 

160 Total Views 2 Views Today

Related Posts