Wakapolres Sintang Di Mutasi

 Headline, SINTANG

 

 

Sintang,MK.com

Sejumlah perwira di jajaran Polres Sintang di mutasikan. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Mapolres Sintang, Jl.Dr.Wahidin Sudiro Husodo pada Senin (19/06/2017).

Pergantian perwira menengah ini berdasarkan Keputusan Kapolda Kalbar Nomor : Kep/ 344 /VI/2017 tanggal 07 Juni 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalbar.

Wakapolres Sintang yang sebelumnya Kompol Pulung Wietono S.I.K dimutasi dengan menduduki jabatan yang sama di Polres Sanggau. Selanjutnya pososi Pulung  digantikan oleh Kompol Amri Yudhi S. S.I.K M.H sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sambas.

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin S.I.K, M.H dalam amanatnya menyampaikan juga ucapan terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sintang, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Pergantian tersebut merupakan hal biasa dan perkembangan karier Kepolisian selama telah bertugas, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu bertindak positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Sintang” jelas Kapolres.

Selain Wakapolres, beberapa perwira dan jabatan yang dimutasikan antara lain; Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Sintang Kota, Kapolsek Dedai dan Kapolsek Kayan Hulu dan dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Sintang, para Perwira, anggota Polres Sintang serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang beserta pengurus.

Adapun pejabat yang serah terima ialah Kasat Narkoba dari AKP Agus Yahdi kepada Iptu Aris Setiawan, SH, Kasat Sabhara dari AKP Asep Mustopa Kamil, SH kepada Iptu Muhammad Rasyid, Kapolsek Sintang Kota dari Iptu Aris Setiawan, SH kepada Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, Kapolsek Dedai dari Iptu Toto Susanto kepada Iptu Warsono dan Kapolsek Kayan Hulu dari Iptu Muhammad Rasyid kepada Iptu Sujiono.

 

58 Total Views 2 Views Today

Related Posts