by

Akhiri Hidup, Pasutri Tegak Racun Rumput

Racun rumput yang diduga diminum pasutri untuk mengakhiri hidupnya.

Menarakhatulistiwa.com-SINTANG-Warga Desa Pagal Baru Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang dihebohkan dengan pasangan suami istri (Pasutri) yang diduga mengakhiri hidupnya dengan minum racun rumput.

Kapolres Sintang melalui Humas Polres Sintang, Paur Subbag IPDA Baryono mengatakan, sekitar pukul 20.30 wib Jumat (29/01/2020), saksi mata mengatakan melihat korban sedang muntah-muntah di dapur rumahnya, setelah diamati ternyata habis minum racun rumput.

“Melihat kjdian tersebut saksi yang merupakan tetangga korban, langsung menelpon anak korban dan memberi tahunya,” Ungkap Baryono, Kamis (30/02/2020).

Setiba di rumah korban, anak korban bergegas memanggil mantri dan langsung melarikan korban  RSUD Sintang. Sayangnya setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit kedua nyawa korban tidak tertolong dan meninggal.

“Korban Sa meninggal pukul 04.05 Wib sedangkan istrinya meninggal pukul 07.38 wib. Pasutri ini bekerja sebagai petani, suami berusia 83 tahun dan istri berusia 57 tahun,” lanjut Baryono.

Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga pulang. Dan telah merelakan serta mengikhlaskan menganggap kejadian ini sebagai musibah. Pihak keluarga juga merasa jenazah korban tidak perlu di otopsi. (jek)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed