by

Bangun Solidaritas, HMJ Tarbiyah STAIMA Sintang Lakukan Kegiatan Makrab

Himpunan Mahasiswa Jurusan Tarbiyah melakukan kegiatan Makrab, Sabtu (12/10/2019) malam, di halaman Kampus STAIMA Sintang.

Menarakhatulistiwa.com-SINTANG-Guna membangun kesolidaritasan antar sekuruh mahasiswa Jurusan Tarbiyah, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah mengadakan kegiatan Malam Keakraban (Makrab) dengan tema “Membangun Solidaritas Dengan Chemestry” di halaman Kampus STAIMA Sintang, Sabtu (12/10/2019) malam.

Ketua Panitia Faisal Mar`i mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan solidaritas antar mahasiswa jurusan Tarbiyah, “kegiatan ini Agar meningkatkan solidaritas kebersamaan sesama mahasiswa dan agar tidak ada kesenioritasan yang membuat mahasiswa baru(MABA) canggung untuk komunikasi dengan seniornya,” kata Faisal.

Sementara itu,  Ketua II Bidang Akademik STAIMA Sintang, Sofyan Hamzah mengapresiasi kegiatan Makrab ini, “karena saya tau kegiatan malam jarang dilakukan, dan saya menganjurkan kepada seluruh mahasiswa agar mengikuti kegiatan yang ada di Kampus,” ungkap Sofyan Hamzah.

Sofyan Hamzah juga berpesan kepada mahasiswa yang hadir, untuk ikut aktif berorganisasi, “orang-orang yang sukses tidak lepas daripada organisasi, salah satu pendidikan tinggi adalah orang yang bisa mengembangkan diri di organisasi,” pesan Sofyan Hamzah.

Selain dari seluruh mahasiswa jurusan Tarbiyah, kegiatan ini juga dihadiri Ketua Jurusan Tarbiyah Masruri, M.Pd.I, dan civitas akademik STAIMA Sintang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed