by

Bola Voli Bupati Cup: 24 Tim Siap Rebut Hadiah Rp. 70 Juta

foto: ilustrasi

Menarakhatulistiwa.com-SINTANG-Open Turnamen yang digelar PBVSI Kabupaten Sintang bertajuk Bupati Cup 2019, ini telah menyediakan total hadiah Rp. 70 Juta. yang diikuti 24 tim terdiri dari 17 tim putra dan 7 tim putri.

Bupati Sintang Jarot Winarno, mengatakan Bola Voli merupakan salah satu  olah raga rakyat dimainkan dimana saja, “apalagi saat HUT RI hampir di setiap tempat dimainkan sepak bola juga olahraga rakyat tapi mayoritas lelaki,” kata Jarot, saat membuka Turnamen Bola Voli di GOR Apang Semangai Sintang, Minggu, (25/08/2019).

Turnamen Bola Voli ini selain rangkaian memperingati HUT RI ke-17, juga merupakan mencari bibit-bibit baru atlet Sintang. “Porprov lalu tim Bola Voli putri Sintang saja yang mampu juara, sedang tim putra nya tumbang dan tidak mampu untuk juara, melalui turnamen inilah saya harapkan dapat mengasah kemampuan atlet-atlet kita,” kata Jarot.

Jarot juga berpesan dalam pertandingan ini, merupakan pertandingan tim bukan individu, kerja sama tim yang diperlukan. “Untuk menjadi tim yg hebat, diperlukan kerja sama, satu sama yang lainnya. Hanya bisa bikin super tim tidak ada yg menonjol sendiri. Sehingga bola voli, mengajarkan kita untuk menang kalah,” pesan Jarot. (jek)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed