by

Dewan Siap Dukung Liga Santri Nasional

Santosa Anggota DPRD Sintang Fraksi PKB

Menarakhatulistiwa.com-SINTANG-Liga Santri Nasional (LSN) Region Kapuas Raya akan digelar pertengahan Oktober 2019. kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Santosa. Dirinya mengatakan apapun kegiatan yang dilakukan masyarakat selama itu positif maka DPRD mendukung.

“apapun bentuknya, baik suport moral ataupun materil, apapun kegiatan anak-anak muda dikabupaten Sintang, dalam hal positif, kita dukung”, kata Politisi PKB ini, saat ditemui disela-sela penutupan Camat Sintang Cup, di Stadion Baning, Kamis 26/09/2019.

LSN ini rencananya akan diikuti 5 kabupaten  yang ada di wilayah timur Kalbar, seperti Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi, dan Kapuas Hulu. Sintang merupakan tuan rumah Liga Santri Nasional ini.

Sementara itu, Ketua Panitia LSN, Anas Mas`ud mengatakan LSN ini  untuk memompa motivasi para santri-santri daerah, karena menurut Anas Mas`ud, jebolan LSN ini sudah memiliki kontribusi dikancah nasional, sebut saja Muhammad Rafli salah satu contohnya. “diharapkan santri-santri ini bisa mengikuti jejak Muhammad Rafli”, tukas Anas Mas`ud. (jek)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed