by

Jadi Ketua Sementara, Ini Target Florensius Roni

Florensius Roni saat diserahkan sebagai ketua sementara

Menarakhatulistiwa.com-SINTANG.Ketua Sementara DPRD Kab. Sintang, Florensius Roni mengatakan sebagai ketua sementara dirinya dan bersama anggota DPRD Kab. Sintang yang baru di lantik ini akan mengejar beberapa target dalam satu bulan ini menyelesaikan terkait alat kelengkapan DPRD, masalah tata tertib dan penambahan komisi.

“anggota DPRD Sintang sekarang ada 40 orang, kalau kemarinkan 35 anggota, jadi kita ada penambahan komisi, yang sebelumnya 3 komisi, sekarang jadi 4 komisi, jadi harus ada tata terbit yang harus di rubah”kata Roni

Selanjutnya terakhir yang menjadi target jelas Roni adalah terkait Surat Keputusan Pimpinan Definitif DPRD Kab. Sintang yang di targetkan satu bulan selesai. “artinya oktober ini selesailah, karena memang sebelum pembahasan batang tubuh APBD Kab. Sintang 2020 itu harus sudah pimpinan DPRD yang definitif”jelas Roni.

Roni pun berharap dukungan semua Anggota DPRD Kab. Sintang periode 2019-2024 ini serta Pemkab Sintang agar target yang di rencanakan selesai tepat waktu. (jek)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed