by

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Kayan Hulu Ajak Siswa Bijak Bermedsos

Kapolsek Kayan Hulu, IPTU Sutrisno saat menjadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 1 Nanga Tebidah, Senin (14/10/2019)

Menarakhatulistiwa.com-SINTANG-Penggunaan media sosial saat ini harus bijak dalam menyikapi perkembangan berita yang beredar, agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang mengadu domba. Hal ini diungkapkan Kapolsek Kayan Hulu, IPTU Sutrisno sesuai amanat Kapolres Sintang mengenai Harkamtibmas, saat menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Kayan Hulu, Senin (14/10/2019).

“bijak menggunakan sosial media, tidak terprovokasi terhadap ajakan untuk ikutserta dalam kegiatan unjuk rasa dan tidak membuat dan atau membagikan konten yang memuat ujaran kebencian atau berita hoax,” ungkap IPTU Sutrisno.

Selain bijak dalam ber-medsos IPTU Sutrisno Juga mengajak siswa-siswi  SMA Negeri 1 Nanga Tebidah, untuk menjaga keamanan dan ketertiban bangsa.

“bentengi diri dengan Iman dan Taqwa dalam menghadapi era globalisasi saat ini, tingkatkan prestasimu wujudkan cita-citamu,” ujar IPTU Sutrisno.

Upacara dilaksanakan muali pukul 07.00 s.d 08.00 Wib bertempat di halaman sekolah SMA Negeri 1 Nanga Tebidah yang diikuti oleh Para Guru dan Siswa-siswi SMA Negeri 1 Nanga Tebidah. (jek/Polsek Kayan Hulu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed