by

JADIKAN MOMENTUM RAMADHAN SEBAGAI CERMINAN

Menara Khatulistiwa.com,Sintang- Anggota DPRD Sintang Sahroni mengajak  mengajak seluruh umat Islam untuk memanfaatkan bulan yang penuh ampunan dengan intropeksi diri. “Saya mengajak umat Islam , khususnya di Sintang, untuk menjadikan Ramadan sebagai waktu introspeksi, pertanyakan sifat diri yang tercermin melalui perbuatan selama ini,”katanya (27/5).

Ia juga mengajak seluruh masyarakat selalu menjaga kondunsifitas serta menaati segala aturan dan menjauhi larangan-Nya selama Ramadan.

“Mari kita sama-sama belajar , mengenal  hal-hal dan kewajiban sebagai seorang muslim dan muslimah. Ilmu agama harus diperbanyak dan diperdalam lagi, supaya kita tetap menjadi insan yang fitri,”kata Syahroni.

Hal senada juga dikatakan Anggota DPRD Sintang Mainar Puspa Sari, ia mengajak agar umat yang berpuasa bisa berpuasa dengan baik, agar bisa menjadi introspeksi diri dan menjadi insane yang fitri.

Ia mengigatkan, seluruh umat Islam untuk tidak berpuas diri, tunaikan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, sebab ibadah ini bisa menimbulkan kecintaan kepada sesama.

Kita berharap bisa mengikuti ibadah Ramadan dengan baik. Dan selalu menata kembali kehidupan kita, agar menjadi lebih baik dari yang sebelumnya,”kata Mainar. Mainar berharap, melalui Ramadan masyarakat menjadi tidak mudah terprovokasi dengan hal hal yang menyesatkan yang pada akhirnya menimbulkan kegaduhan semua pihak,ujarnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed