by

Memuji Bentuk Dari Mahabbah Kepada Rosul

Habib Abdullah bin Muhammad Ridho bin Yahya menyampaikan ceramahnya dihadapan Mahasiswa STAIMA Sintang dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (16/11/2019)

Menarakhatulistiwa.com-SINTANG-Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang di gelar Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif Sintang, di Aula STAIMA Sintang, pada Sabtu (16/11/2019) dengan tema, “Dengan Maulid Nabi Kuatkan Semangat Membaca Kalam Ilahi Hingga Terbentuk Karakter Islami”

Ketua STAIMA Sintang Muhammad Faisal, dihadapan ratusan mahasiswa mengatakan, yang hadir dalam majelis ini semoga mendapatkan ilmu dunia dan akhirat, dan dirinya mengajak seluruh mahasiswa untuk banyak berselawat kepada Nabi Muhammad SAW.

“semoga kita semua disini dapat berkah, mari luruskan niat kita hari ini untuk mengaji. InsyaAllah jika kita rajin shalawat banyak hidayah Allah yang akan turun,”ajaknya.

Habib Abdullah bin Muhammad Ridho bin Yahya sebagai pengisi ceramah dalam acara tersebut, mengatakan dapat duduk dengan mahasiswa adalah sebuah keberkahan.

“Keberkahan yg kita dapat disini adalah kita masih bisa mengagung Allah dan Rasulnya,”katanya.

Dirinya juga mengajak kegiatan seperti ini harus tetap dijaga, jangan sampai kita menjadi orang kikir terhadap rosul. “Nabi Muhammad SAW salah satu tauladan, Allah telah perintah kita untuk memuji Rosul-Nya,” ajaknya.

Memuji adalah bentuk dari mahabbah kita kepada Nabi Muhammad. Mencintai nabi adalah kewajiban bagi kita. Sehingga Allah mengingatkan kita harus ikut suri tauladannya. (jek)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed