by

Polres Sintang Gelar Rakor Linsek

foto: humas polres sintang

Menarakhatulistiwa.com Sintang-Menjelang pelaksanaan tahun baru Imlek 2570 dan Cap Go Meh Polres Sintang menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral (Rakor Linsek) dengan instansi terkait di Aula Wira Pratama Mapolres Sintang, Kamis 31/01/2019.

Dalam sambutan Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi,  mengatakan, Rakor ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam tugas pokok masing-masing sudah sampai mana kesiapannya.

Adapun untuk pengamanan perayaan Imlek dan Cap Gomeh, menurut Adhe Hariadi, di beri nama Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Liong Kapuas 2019.

” ini merupakan Operasi Kepolisian yang dilaksanakan untuk persiapan pengamanan perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2570 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 05 Februari 2019″ katanya.

Adhe Hariadi juga menambahkan, operasi ini berlangsung selama 17 ini, untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan barang dan orang. Operasi ini mulai dari tanggal 4 s/d 20 Februari 2019.

Dalam Rakor ini, juga dihadiri Bupati Sintang yang diwakili Asisten II, Abdul Syufriadi, dan Kepala Staf Kodim 1205/stg.

Dalam sambutan Asisten II Setda Sintang, mengatakan Rakor Lintas Sektoral ini penting untuk dilaksanakan. “Perlu dilakukan berbagai macam persiapan agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan” katanya.

Bupati Sintang, melalui Asisten II Setda Sintang berharap, OPD yang hadir pada Rakor ini harus terlibat dalam menyukseskan Imlek dan Cap Go Meh ini dan memperhatikan ketebutuhan 9 bahan pokok.

“Jangan sampai ada oknum yang melakukan propaganda untuk kepentingan pribadi atau kelompok,” katanya.  (Jek)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed