by

Sosialisasi Jaminan Hari Tua Bagi Prajurit

Menarakhatulistiwa.com-SINTANG-Sosialisasi tentang tabungan masa tua bagi prajurit yang di lakukan PT. Asabri, Kamis (28/11/2019) di Korem 121/ABW, disambut baik Danrem 121/ABW Sintang Brigjen TNI Bambang Trisnohadi yang di wakili oleh Kasi Pers Korem 121/Abw Kolonel Inf Abdul Rahman.

Dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan PT Asabri beserta tim sosialisasi yang memberikan sumbangan pengetahuan dan informasi tentang program ASABRI.

“Sosialisasi yang dilaksanakan ini merupakan sebagai bentuk tanggung jawab PT Asabri terhadap pesertanya guna memberikan informasi tentang penjelasan, pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, prosedur dan administrasi pengurusan santunan dan tunjangan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian dan jaminan pensiunan serta program-program kerja PT ASABRI (Persero) bagi Prajurit TNI, anggota Polri, dan pegawai ASN di lingkungan Kemhan dan Polri,” katanya.

Diakhir sambutannya, Danrem berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan dengan tertib dan penuh kesungguhan, sehingga segala materi tentang program Asabri yang disampaikan dari tim sosialisasi benar-benar dapat dipahami dan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku. (jek/penrem)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed