by

SYAHRONI, PEMERINTAH PERMUDAH SURAT ADOPSI

Menara Khatulistiwa.com,SINTANG– terkait Adopsi dan perawatan bayi malang yang sempat hebohkan Sintang beberapa waktu lalu Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Syahroni, mengapresiasi pemerintah yang telah memberikan dukungan pembiayaan bagi bayi malang yang dibuang orang tuanya di tempat pembuangan sampah.

Alhamdulillah, ada orang baik yang punya niat baik merawat anak tersebut. Proses di rumah sakit didukung penuh oleh pemerintah dan berjalan dengan  lancar saja, kemudian aparat juga membantu,” kata Syahroni, Jumat, 27/4/2018.

Menurut Syaroni, perlu perhatian serius dari semua pihak atas kelangsungan hidup bagi bayi tersebut. agar, anak yang beri nama Alif ini,  sama dengan anak lainnya. Selain itu, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga berharap, dinas terkait seperti Dinsos memberikan kemudahan ketika warga yang mengurus surat adopsi anak tersebut.

“Ada beberapa tahapan adopsi di dinas sosial, harapan kami mudah-mudahan tidak ada timbul masalah. Yang penting pikirkan nasib si bayi ini agar kelak bisa punya masa depan yang sama dengan anak lainnya. Anak ini harus diperhatian serius pihak rumah sakit supaya bayi bisa selamat. Saya kira program yang ada menjadi perioritas itu memang antisipasi sangat baik oleh pemerintah daerah untuk sifatnya darurat, artinya tidak ada kendala yang menghamabt proses dari pengobatan di rumah sakit ini,” tukasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed