by

Transaksi Di Bulan Puasa, Mucikari Di Ringkus

ilustrasi

MK.com, Sintang-Satreskrim Polres Sintang berhasil meringkus SE (23) seorang mucikari yang di ketahui menyediakan seorang wanita untuk di ajak berkencan.

Melalui proses penyelidikan dan penyamaran Sat Reskrim Polres Sintang mengamankan tersangak dan 1 orang korban (PSK) di sebuah penginapan di Masuka.

“Setelah terjadi kesepakatan antara pembeli dan si mucikari korban di bawa ke hotel yang di tentukan, untuk satu wanita di sepakati dengan harga Rp. 900.000,- untuk 1 kali kencan” jelas Kapolres Sintang melalui Kasat Reskrim Polres Sintang.

Penangkapan terhadap SM tersebut, kata Kasat Reskrim Akp Eko merupakan bagian Operasi Pekat Kapuas 2018. “Penangkapan bermula dari informasi warga, bahwa ada Transaksi Mucikari di Kabupaten Sintang” Mendapat informasi tersebut ada orang yang melaksanakan transaksi , kemudian sekitar jam 22.00 wib petugas langsung medatangi lokasi dimaksud, dan memang benar berlangsung transaksi mucakari selanjutnya tersangka di amankan oleh petugas polre Sintang.

“Kemudian petugas kita mengamankan pelaku tersebut dan barang buktinya di Mapolres Sintang untuk proses lebih lanjut,” ucap Kasat Reskrim Akp Eko.

Penulis : Santoso

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed