by

Benzema Menjadi Top Skor Sepanjang Masa, Urutan Ke 6

Striker Real Madrid Karim Benzema

Menarakhatulistiwa.com Madrid-Striker Real Madrid, Karim Benzema, kian mengokohkan posisinya sebagai salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Benzema mencetak dua gol saat El Real menang 3-1 atas Girona di ajang Copa del Rey yang digelar di Municipal de Montilivi, Jumat dini hari 1 Februari 2019.

Dilansir laman resmi klub, tambahan dua gol ini membuat striker Prancis itu kini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa keenam bagi Real Madrid.

Sejak bergabung ke Real Madrid pada 2009, Benzema telah mencetak 209 gol: LaLiga (136), Liga Champions (47), Copa del Rey (20), Piala Dunia Klub (3), Piala Super Spanyol (2) dan Piala Super Eropa (1).

Setelah menyalip Hugo Sanchez (208 gol), pemain berikutnya yang rekornya mungki dilewati Benzema adalah Puskas, yang mencetak 242 gol dan merupakan pencetak gol terbanyak kelima Real Madrid.

Sementara itu, 4 besar pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang sejarah adalah Cristiano Ronaldo, Raul Gonzalez, Alfredo Di Stefano dan Carlos Santillana.

Sumber: vivanews.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed