by

Dispora Kalbar Kini Tempa 8 Petinju Usia Pelajar

Plt Kadispora Kalbar, Sugeng Hariadi mengatakan gelar juara yang diraih Daud Yordan tentu menjadi motivasi bagi regenerasi Petinju Kalbar selanjutnya.

“Tentu harapanya petinju Kalbar lainya tetap eksis, jadi setelah Daud pensiun, tetap ada penerusnya,” ujarnya Rabu (2/5/2018).

Pihaknya di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menurutnya juga berkomitmen membina petinju amatir di kelompok usia pelajar, yang saat ini berjumlah delapan orang.

“4 di antaranya kita tempatkan latihan di Kayong Utara dibawah pembinaan Damianus Yordan, yang juga abang Daud Yordan, semoga pembinaan tidak putus. Kemudian 4 orang lainnya di Pontianak,” harapnya

Dalam kompetisi atlet PPLP ini juga diikutkan dalam kejuaraan nasional, yang rutin digelar setiap tahunya. Diainggung menganai sarana latihan khususnya di Kayong Utara, pihaknya berupaya membantu dengan sinergis Pemkab Kayong Utara, Koni dan Dispora.

“Menurut informasi pak Menpora juga sudah membantu sebelumnya. Sementara untuk PPLP, kita juga berupaya memfasilitasi, agar atlet tidak mengalami kesulitan berlatih,”pungkasnya.

Sumber: http://pontianak.tribunnews.com/2018/05/02/dispora-kalbar-kini-tempa-8-petinju-usia-pelajar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed