by

Jelang Pilkada, Nasdem Lantik Komisi Saksi

MK.com-Persiapan  Pilkada Serentak  Juni 2018  dan Pilpres 2019,   DPD  Partai Nasdem Kabupaten Sintang  tadi malam Kamis, 10/05/2018 melaksanakan  Pelantikan dan Pelataihan (TOT)  Komisi Saksi Nasdem(KSN))  Garda Pemuda, Garnita Malahayati  dan Petani Nasdem,  di Gedung Pancasila Sintang.

Dalam Kegiatan tersebut,  Koordinator Wilayah Kalimantan Barat Tujuh    Partai Nasdem Kalimantan Barat  dr.H. Jarot Winarno, ,   mengajak kader partai tersebut  untuk bersama sama memajukan bangsa dan menjaga keberagaman.

“Kita sebagai  warga Negara yang baik marilah bersama  saling menjaga  kebersamaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  ini , untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta menjaga ketertiban,”katanya.\

 

Menurut Jarot,    Tujuan mulia  para pendiri bangsa  dalam mewujudkan  Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) yang  kita rasakan  saat  ini sudah mulai lemah, melenceng, harus direstorasi”restorasi adalah yang salah harus kita perbaiki yang hilang kita kembalikan, yang belum memahami harus kita jelaskan, yang sakit kita pulihkan.”ujarnya

 

Sementara  itu,  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabuaten Sintang H. Muhammad  Herri Samsuddin  menyatakan tujuan Pelatihan dan Pelantikan Komisi Saksi Nasdem (KSN) Garda Pemuda, Garnita Malahayati  dan Petani Nasdem ini untuk persiapan saksi pada Pilkada mendatang.

 

Jadi yang dilantik ini perwakilan dari masing-masing  14 Kecamatan di Kabupaten sintang  yang nantinya menjadi ujung tombak saksi   pada Pilkda dan Pilpres 2019.”jelasnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed